ULTAH KUANSING YANG KE-10


Tanggal 12 Oktober 2009 adalah hari yang membahagiakan bagi Kabupaten Kuantan Singingi.karena pada hari tersebut merupakan hari ulang tahunnya Kuansing yang ke-10,tak terasa genap sudah 10 tahun Kuansing berdiri. Pada hari tersebut guna memperingatinya maka dilaksanakan upacara HUT Kabupaten Kuantan Singingi di lapangan Limuno Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah.Upacara tersebut diikuti oleh semua kalangan, mulai dari PNS, Pelajar , Polri, Unsur Muspida Kabupaten Kuantan Singingi dan keluarga besar SMA Pintar juga mengikuti upacara tersebut serta masih banyak lagi yang menghadiri upacara HUT Kabupaten Kuantan Singingi.


Pada tanggal 12 Oktober 2009 itu tepatnya hari Senin siswa-siswi perwakilan SMA Pintar mengikuti upacara HUT Kabupaten Kuantan Singingi.Adapun perwakilannya sebanyak 30 orang yang terdiri dari (20 putri dan 10 putra). Hari itu siswa-siswi SMA Pintar mengikuti upacara dengan penuh hikmat dan rasa bahagia karena hari tersebut merupakan hari yang sangat bersejarah hususnya bagi Kabupaten Kuantan Singingi.
Upacara tersebut di laksanakan dengan serius dan kosentrasi .Meskipun ada diantara siswa-siswi SMS Pintar yang tidak mengikuti upacara itu sampai sekesai,tapi mereka bukan sengaja idak mengikuti upacara hingga akhir melainkan karena fisiknya yang kurang kuat untuk mengikutinya.Adapun teman kami yang tidak mengikuti upacara sampai selesai yakni Fahli Revsianto dan Wilda Septi Pratiwi.
Saya atas nama pribadi dan SMA Pintar mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-10 kepada Kabupaten Kuantan Singingi semoga pada usia yang ke-10 ini Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Kabupaten yang sangat maju dan tercapai semua yang telah direncanakan atau diprogramkan oleh para pendiri dan pemerintahan beserta masyarakatnya amin ya robba’alamin. Semoga Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Kabupaten yang paling sukses di Provinsi Riau dan Indonesia hendaknya. InsyaAllah 15 atau 20 tahun yang datang kami akan menjadi orang yang didahulukan selangkah untuk memimpin Kabupaten Kuantan Singingi ini untuk membawa Kabupaten ini menjadi yang terbaik.
Semoga pada usia yang ke10 ini Kabupaten Kuantan Singingi ini menjadi lebih baik, maju dan lebih sejahtera daripada Kabupaten lainnya. amiiiinnnn........!!

0 komentar:



Posting Komentar